Pages

Wednesday, November 12, 2008

Oh no day :D

nyahahahahahahahaha
nyehehehehehehehehe
nyiHIHIHIHIHIHIHIHIHI
nyohohohohohohohoho
nyuhuhuhuhuhuhuhuhu

tell you a piece of my day now :)
actually today i had my IBD subject test, but the teacher didnt come, so, yah, im superhappy now! =P not only that, i think, & with my super ego, i know, im totally crazy today :DD how ? how ? how ?

first, aku angkat kaki ku and letakin ke kursi fransiska.
oh no, eli bilang kalo dosen nampak! so whocares?! =bb
bukan aku aja, si arry juga ngerjain fransiska lho.
dia malah tarik kep rambut fra, then tusuk konde blablabla!
duh, pokoknya lucu banget, gimana aku gak ketawa bareng temen-temen?! eh dosennya malah nampak aku ketawa, sob sob pdhl seharusnya dosen duluan nampak temen didepen aku dong *intan*

tapp ... tapp ... tapp ...
" tadi bapak bilang buka halaman berapa? "
... i dont know, trus dia jawab sendiri " halaman 42-43 "
" kamu ketawain bapak? "
" enggak, pak. "
" trus, apa yg kamu ketawain? "
" gak ada, pak! " *dengan muka melas aku =bb*
sambil berjalan balek ke depan .. " trus, kalo gak ada yg lucu, kalo ketawa sendiri, itu artinya there's something wrong with you! "
CUAKAKAKAKAK! aku ketawa lagi! =P
" yah kalo gitu, artinya kamu gak tepat berada disini! seharusnya kamu ke simalingkar! "

PS: aku gak tau jelas apa tempat itu, yg jelesnya aku tau maksud dia, suru aku keluar dari kelas trus ke rumah sakit jiwa di simalingkar!

... diem diem sejenak ( pura-pura serius LOL )
tiba-tiba si dosen bahas-bahas soal POLUSI!
aku gak kedenger jelas dia ngatain apa, intinya dia SINDIR aku ROFL!=D
" kalo tidak tepat pada tempatnya, dan menyebabkan polusi tidak enak, itu namanya POLUTER ! " nyiahahahahaha pas si dosen bilang " poluter " , semua pada liet ke aku! buakaka si dosen ngatain aku POLUTER !! lucu banget !! aku sampe ngakakk banget get get & finally i got stomachache & i scared kalo aku bakal lupa semua yg aku hapal tadinya gara2 ketawa! wahahahahahahak!

KESIMPULAN!
Pak Anton Sinaga ngatain aku POLUTER!
sialan dia emank, tp dia itu emank lucu banget, marahin tapi lucu banget, sama hal nya dengan LIE LIE MOMO ! wahaha ngelawak merekaa! =="

" Hey! Poluter! " , itu dia kalimat-kalimat yg keluar dari murid-murid kelas 1-AD akuntansi *my classmate*

sebenarnya aku udah cerita ke berapa kali yah?
pas cerita ke blog udah ke5x deh,
pertama aku cerita ke mama, baru ko henry, baru sama sally, & the last and barusan saja aku cerita sama jammy! hahaha. guess what? tebakan aku beneran betul sekali! perfect! jammy bilang ke aku kalo di daerah " simalingkar " itu ada rumah sakit jiwa! wahahahak. si anton bego, mahoni gitu deket aja pun, kenapa mesti lari ke simalingkar? ohmg! aku jadi cinta sama kamu, pak Anton! =DD

No comments: